Minggu, 19 Agustus 2012

(ter)


Melihat kembali kebelakang ternyata masih ada yang harus diambil lagi, semuanya masih berserakan dan tak tertata dengan rapi. memulai berpikir apakah harus melajutkan langkah untuk terus maju kedepan dengan cahaya yang terang tetapi masih memiliki kenangan yang pahit. Dan apakah kembali menata yang berserakan tadi dan terus melakah kecahaya yang terang. Semuanya mempunyai cara yang berbeda-beda untuk mencapai cahaya yang terang, apa yang sudah kita capai itulah cara kita tuk mendapatkannya..
Langkah demi langkah, bahkan waktupun sudah terlewati. tetapi yang dirasakan hanyalah imajinasi-imajinasi kosong, disetiap senyum pasti ada kekwatiran dan kegelisahan yang tersimpan dan tak seorangpun yang tahu. Tuhan pun sudah memberi jalan yang terbaik, tetapi belum dijalani dengan baik bahkan (ter) saja belum terwujud. memang semuanya yang di inginkan selalu melebihi kemampuan.
pasrah bukan jalan pintas, mengeluh apa lagi. Inilah tantangan yang telah diberikan, semakin berat tantangan itu, semakin lebih baik bila semuanya bisa dilewati, terkadang apa yang dipikirkan belum tentu terwujud kalau tidak dipublikasi kewujud yang nyata, yang ada hanyalah imajinasi-imajinasi kosong. apapun yang sudah dikatakan, jangan diambil pusing! karena ini hanya pemikiran basi. semua yang sudah dijalani itulah tantangan mu, karena hanya beberapa orang saja yang akan bisa mengerti "HAPPY ENDING mu".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar