Selasa, 21 Agustus 2012

Secangkir kopi hitam


Secangkir kopi hitam menghangatkan tubuh dan  menemani ku disaat malam tiba, kau tak kan pernah jauh-jauh dari samping ku, pahit atau pun manis yang kurasa  seperti perjalanan hidup ku yang penuh dengan susah, senang, tanggis maupun tawa.
Walaupun kau terlihat hitam tapi tetap ku coba, karna hanya aku yang tahu rasa seperti apa yang aku mau, membuat ku jadi susah tertidur lelap dan selalu terjaga hingga tengah malam terkadang membuat aku tak tidur semalaman sampai pagi menjelang, kopi hitam ku kau racuni aku dengan aroma dan rasa mu, sama halnya dengan kopi.
Kehidupan manusia yang hidupnya selalu diberi warna, rasa, dan aroma. Dimana warna hitam dan putih jadi dominan bagi kehidupan manusia terkadang bersifat baik dan buruk dalam tingkah laku, dan ada  rasa yang selalu menemani setiap perjalanan hidup  susah, sedih, senang maupun canda dan tawa yang selalu mengiringi disetiap langkah-langkah yang selama ini kita lewati dalam hidup keseharian, sedang kan aroma yaitu nilai-nilai kehidupan terutama nilai kejujuran karena tanpa bisa kita rasa dan hanya ada didalam hati. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar