Selasa, 21 Agustus 2012

Hape Smartphone



Pada jaman sekarang orang-orang serba dimudahkan dengan munculnya teknologi-teknologi yang serba canggih dan instant, dari komputer, laptop, hingga smartphone dll. Semuanya selalu dimanjakan dengan kecanggihan-kecanggihan yang ada didalamnya, dari semua itu HP smartphone lah terkadang membuat seseorang rela duduk berjam-jam sambil memegang Hpnya tidak perduli itu dikamar tidur, didalam kamar mandi, ditengah keramaian bahkan diruang tunggu (terminal, stasiun,bandara, rumah sakit, bank) dll.

Semua pada sibuk dengan Hpnya tersebut tanpa memperdulikan apa yang ada disekitarnya, ketika ngobrol bersama teman pun terkadang tak lepas dari genggaman tangan semua terasa bisu dan seakan diam seribu bahasa, seketika terhenti seperti ada dendam yang tersimpan pada saat asyik-asyiknya terkadang mereka dujuluki seperti orang yang autis karena sibuk dengan kegiatannya sendiri.
Ini hanya cerita semua orang memiliki haknya masing-masing dan pertemananpun selalu kita jaga jangan sampai ada perselisihan ataupun permusuhan hanya karena HP yang membuat kamu ngarasa tak dipedulikan, itulah keunikan tersendiri yang hanya ada di diri kita manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar