Senin, 20 Agustus 2012

Bentuk mu yang rupaman

Aku mengenal mu sejak aku duduk dibangku sekolah kelas 3 SMP sampai saat ini, aku tak bisa melepas mu, asap mu yang harum dan bentuk mu yang rupaman selalu membuat ku tergoda dan tergila-gila padamu, memang tidak semua orang yang suka pada mu, karna kata mereka kamu itu jahat, pembawa penyakit, dan boros jika berteman dengan kamu. Tapi bagi ku kamu itu teman setia ku, teman disaat aku lagi kesepian, teman penghilang stres ku, atau pun penganti buah-buahan sebagai pencuci mulut ku, aku rela menunda makan ku kalau masih ada kamu diatas meja belajar ku, kemana-mana aku pergi aku selalu bersama mu, terkadang aku cemburu melihat kamu karena semua orang kamu dekati, dari pria maupun wanita sampai kesemua usia. Tapi walaupun kamu bersama ku, tak ingin aku kenalin kamu dengan adik-adik ku, saudara-saudara ku, mau pun teman dekat ku yang belum mengenali kamu, karena aku tidak mau mereka berteman sama kamu apalagi sampai jatuh hati, cukup aku saja yang kamu sakiti pelan-pelan tanpa ku sadari.


JANGAN KENALI DAN DEKATI MEREKA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar